Sabtu, 04 November 2017

Kesan dan Kenangan Di SMA

Kesan dan Kenagan Saat SMA


 Saat merasakan naik kelas dan meninggalkan masa SMP, hati merasa senang dan bahagia dan berharap mampu menyelesaikan masa SMA selanjutnya dengan meninggalkan kenangan yang indah dan berkesan. Saat masuk pintu gerbang Sekolah yang paling saya harapkan adalah mampu mengeksperesikan diri terhadap lingkungan dan mampu bergaul dengan teman yang baru dan berharap saya berevolusi dengan lingkungan yang baru.
Ketika saya mendapatkan teman baru, saya menanyakan asal-usul mereka, dan ternyata ketika saya mengetahui asal mereka saya agak kaget dikarnakan  asal mereka sangat jauh dari lokasi Sekolah dengan tempat tinggal mereka.
 Walaupun tempat tinggal saya dengan jarak Sekolah saya yang baru(SMA) lumayan terbilang jauh, yaitu sekitar 15 km. Saya pun menanyakan alasan mereka ketika memilih sekolah yang sangat jauh dari kampung halaman mereka, ada yang menjawab karna kualitas sekolah, ada yang menjawab fasilitas sekolah yang kurang memadai di kampung halaman mereka, dan berbagai jawaban yang saya dapat dari mereka.
 Saya pun sangat bangga dan bahagia karna memiliki teman yang saya belum pernah saya datangi tempatnya(daerah). Saya hanya bisa berharap ketika lulus dari SMA ini saya bisa bertemu mereka lagi dan menjadi orang yang berguna bagi Keluarga dan Derah.
 Dengan seiring waktu yang berlalu saya sudah mulai akrab dan mengenal mereka dan juga mereka sudah kenal saya lebih jauh. Seperti biasa di dalam kehidupan pasti mengalami yang namanya masalah, itu pun terjadi di dalam pertemanan saya dan lingkungan saya yang saya alami, tetapi semua masalah itu saya lewati dengan tenang dan tidak berkepanjangan. 
 Dalam berteman saya harus saling mengerti perasaan teman kita bukan hanya teman tetapi juga kondisi perasaan orang lain yang di sekitar saya, dan saya menghargai yang namanya "PERASAAN".
Teman adalah pendukung dan pelindung dalam pergaulan tetapi juga ada teman yang menginginkan kita terjerumus dalam masalah. 
 Dan mungkin saya adalah orang yang beruntung karena memiliki teman yang saling menginginkan Sukses bersama. Saya berharap cita-cita saya tercapai setelah lulus SMA nanti dan berjumpa dengan teman saya yang lain dalam kondisi yang "BAHAGIA".


Hasil gambar untuk menggapai mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik Lagu Ku Nyanyi Haleluya

Ku Nyanyi Haleluya Bapa ku datang...menyembah Mu disini...ku percaya Kau ada bagiku... Bapa ku datang...menyembah Mu disini...ku percay...